• Terms & Conditions

    Mohon dibaca sebelum melakukan transaksi atau pembelian

    1. Tosca LINE Sticker hanya akan mengirimkan sticker setelah pembeli mengirimkan bukti transfer berupa:

    • a) Foto struk bukti transfer dari ATM yang dikirim pembeli ke Tosca LINE Sticker melalui LINE messanger ke ID LINE: toscalinesticker
    • b) Jika pembeli melakukan transfer melalui internet banking, sertakan keterangan "Pembelian Sticker LINE" (tanpa tanda kutip), pada bagian berita atau keterangan pada saat transfer

    2. Tosca LINE Sticker akan melakukan kroscheck terlebih dahulu kepada bagian financial kami, untuk mencocokkan nomor rekening pembeli apakah sudah cocok dengan nomor rekening pengirim yang masuk ke rekening bagian financial kami. Jika sudah cocok, akan langsung kami proses untuk mengirimkan sticker yang diinginkan pembeli dalam bentuk gift.

    3. Tosca LINE Sticker akan mengirimkan sticker hanya dalam bentuk 'Gift', seperti saat menghadiahkan sticker set kepada rekan atau teman-teman anda.

    4. Tosca LINE Sticker hanya melayani permintaan sticker yang disediakan oleh LINE INDONESIA (yang terdapat dalam sticker shop secara default), dan BUKAN sticker yang tersedia di luar sticker shop LINE INDONESIA (seperti sticker yang khusus disediakan di negara-negara tertentu saja)

    5. Tosca LINE Sticker tidak bertanggung jawab apabila pembeli tidak dapat mendownload sticker dikarenakan pembeli berada di luar negara INDONESIA dengan menggunakan APN / koneksi internet yang ter-record dari luar negara INDONESIA.

    6. Tosca LINE Sticker tidak bertanggung jawab apabila pembeli tidak dapat mendownload sticker dikarenakan pembeli telah mengubah konfigurasi bawaan LINE seperti penggunaan VPN untuk mendownload stiker-stiker yang khusus disediakan di negara-negara tertentu di luar INDONESIA.

    7. Diharapkan pembeli telah melakukan registrasi secara penuh di account LINE miliknya (registrasi menggunakan email atau facebook), agar sticker yang telah dibeli dapat tersimpan dalam account LINE miliknya dan dapat didownload langsung kembali tanpa perlu membayar ulang apabila pembeli hendak mengganti device atau smartphone miliknya

    8. Sesuai kondisi yang telah disebutkan pada nomor 7, Tosca LINE Sticker tidak bertanggung jawab apabila pembeli kehilangan stickernya di kemudian hari diakibatkan karena belum melakukan registrasi secara penuh terhadap account LINEnya.

    9. Sesuai kondisi yang telah disebutkan pada nomor 7 juga, Tosca LINE Sticker tidak bertanggung jawab apabila pembeli kehilangan stickernya di kemudian hari diakibatkan pernah menghapus account LINEnya, atau menggunakan account baru di saat berpindah ke device atau smartphone baru.

    10. Apabila terjadi kesalahan yang mengakibatkan sticker tidak dapat kembali walaupun pembeli telah mengikuti semua anjuran yang telah kami berikan, pembeli berhak mengumpulkan bukti-bukti untuk mendapatkan kesepakatan dengan Tosca LINE Sticker untuk pengembalian sticker secara gratis. Bukti-bukti dapat berupa capture printscreen yang dikirim melalui email ke toscalinesticker@gmail.com untuk kami tinjau*
    *Pembeli sebaiknya langsung mengirimkan hasil printscreen tersebut tanpa dilakukan editing termasuk cropping atau resize image, karena kami akan meninjau properties dari printscreen tersebut untuk memastikan tidak diedit menggunakan media bantuan seperti photoshop atau image editor lainnya. 

    11. Semua bukti pengiriman sticker dari Tosca LINE Sticker akan di capture dan dikirim ke pembeli, sekaligus dipajang di media social seperti Facebook dan Instagram untuk bukti. Sehingga Tosca LINE Sticker tidak bertanggung jawab apabila pembeli belum menerima gift stiker setelah kami memposting bukti pengiriman gift stiker tersebut.

    12. Untuk mengantisipasi terjadinya seperti yang telah diungkap pada nomor 11 di atas, pembeli sebaiknya memastikan kualitas network dan jaringan di wilayahnya, dan pastikan tidak mendapatkan kualitas jaringan dengan speed yang lambat yang dapat menyebabkan pending*
    *kondisi pending yang terjadi pada LINE bisa dipengaruhi oleh kualitas signal dan kecepatan network operator, atau bisa dari server LINE itu sendiri.
    Jadi mohon pastikan pembeli dapat chatting dengan lancar melalui LINE sebelum membeli.

    13. ID LINE: toscalinesticker akan direspon oleh admin kami yang sedang bertugas. Sehingga pembeli diharap sabar apabila terjadi keterlambatan dalam merespon chat dari pembeli. Namun kami pasti akan selalu memberikan pelayanan terhadap pembeli.

    14. ID LINE: toscalinesticker akan direspon oleh admin kami yang sedang bertugas dan identitas admin kami yang bertugas saat itu tidak akan diberitahukan kepada pembeli (*kecuali memang terjadi kendala dan masalah sehingga admin yang bersangkutan harus bertanggung jawab, seperti penggunaan kata-kata yang tidak sopan, menyinggung ras atau sara selama chatting melayani pembeli). Penggunaan istilah gender pada admin yang bertugas juga akan dikurangi, seperti sis atau bro. Kami mengganjurkan penggunaan sapaan 'min' terhadap admin kami yang sedang bertugas.